Banjir Dorprise pada RAT KSU BMT Amanah, Galur

Sabtu, 23 Februari 2019 bertempat di Balai Desa Banaran, Galur telah dilaksanakan RAT pada KSU BMT Amanah pada Pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Camat Kecamatan Galur, Ketua Puskopsyah dan dari Dinas Koperasi UKM Kulon Progo.

Dalam sambutan ketua koperasi menyampaikan bahwa selama ini RAT BMY Amanah selalu memberikan ratusan dorprise dengan salah satu tujuan agar masyarakat tertarik untuk menjadi anggota koperasi, dan akan dibahas program-program yang akan disampaikan dalam acara khusus.

Sementara camat galur menyampaikan bahwa sangat apresiasi dengan pelaksanaan RAT pada BMT Amanah, Galur karena keanggotaan koperasi sangat banyak dengan begitu koperasi ini dapat dipercaya oleh masyarakat, dan hal ini juga dikarenakan pengelolaan oleh koperasi secara professional.

Sementara dari Dinas Koperasi yang diwaliki oleh Kabid Pemberdayaan Muh. Haryono,SIP menyampaikan apresiasi dan selamat atas  terlaksananya RAT pada koperasi BMT Amanah yang dimana dikoperasi BMT Amanah adalah koperasi yang paling banyak memberikan Dorprise kepada anggotanya pada pelaksanaan RAT dan sebagian anggota pasti mendapatkannya.

Selain itu juga menyampaikan bahwa dalam analisa laporan yang disampaikan bahwa koperasi ada penurunan SHU namun disna ada penambahan asset untuk itu agar penggunaan nya dapat dipergunakan untuk usaha-usaha yang produktif dalam menyambut adanya bandara baru.

Dalam akhir sambutannya dari dinas koperasi menyampaikan sertifikat penilaian koperasi BMT Amanah yang diterima oleh Ketua Koperasi dengan predikat nilai Baik.